Friday, February 27, 2009

Tahun Ke5

Tahun ini, kami akan memasuki tahun ke5 dalam hubungan cinta kami...
Begitu banyak cobaan yang datang menghadang selama kami mempertahankan cinta ini
Begitu banyak air mata yang mengalir
Banyak rasa sakit dan rasa senang yang kami lalui
Namun aku percaya, dengan kekuatan cinta kami akan melalui semuanya
Aku percaya kami akan terus bertahan, sebesar apapun ombak yang menerpa
Aku begitu menyayanginya dan tak ingin kehilangannya
Dia bagaikan nafasku... Tanpanya aku tak bisa hidup...
Ketika ku lelah menjalani hidup ini, dialah yang menjadi kekuatanku
Terkadang kami bertengkar, aku tau itu karena kami tak mau saling kehilangan
Dia orang yang paling perhatian, pengertian, baik, dan romantis yang pernah aku kenal...
Rz...percayalah bahwa aku benar-benar mencintaimu
Percayalah bahwa kau akan selalu memiliki hatiku
Aku benar-benar mencintaimu!!

No comments: