Tuesday, April 27, 2010

He gave me a "surprise"!

Aku sangat senang dan tak menyangka ketika dia memberiku kado di saat ulang tahun ku yang ke 21. Dan ketika aku buka kado itu, aku lebih senang lagi ketika kado itu adalah sepasang sepatu berwarna biru dengan motif cicak yang lucu. Aku sangat suka! Seolah-olah dia tau seleraku... :) Kalau dilihat dari bungkusannya sih aku kira dia ngasih aku sebuah botol! hehehe.
Semua kekecewaanku semalam karena dia tidak meneleponku ketika jam 00.00 hilang, biasanya dia selalu berusaha menjadi yang pertama, tapi malam itu tidak. Aku agak sedikit kecewa dan sedih... Tetapi setelah dia datang ke Bandung untuk menemuiku dan memberiku hadiah yang cantik, aku senang sekali... AKu sampai menangis karena bahagia dan terharu... :')

Makasih banyak ya Rez

No comments: